Powered By Blogger

Jumat, 22 September 2017

SIRONJONG KETEK - WISATA MANDEH

SIRONJONG KETEK - WISATA MANDEH
INFO PULAU SIRONJONG KETEK
PESONA JEJAK WISATA
WA +6281320046103

INFO  DAN LOKASI : Pulau Sironjong Ketek di Kawasan Wisata Bahari Terpadu Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, kian ramai dikunjungi wisatawan karena batu besar di pantainya telah dilengkapi tangga.

Pemandu Kapal Wisata, Yandi / KAMBA di Painan, adalah sahabat kami pengemudi kapal wisata di kawasan WISATA MANDEH, menghantar kami ke PULAU SIRONJONG KETEK bersama beberapa teman temanya, menemani kami dari PESONA JEJAK WISATA tour and travel yang survei ke KAWASAN MANDEH

yandi mengajak saya beradu nyali dengan melompat dari bebatuan setinggi lebih kurang 25 meter ke laut.

awal kami ke sana kami memanjat ke atas untuk melompat dengan seutas tali tambang,
Namun, semenjak bebatuan dilengkapi tangga, sebagian wisatawan memanfaatkan tangga tersebut untuk naik dan menikmati panorama kawasan Mandeh dari ketinggian.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan, Zefnihan mengatakan, pembuatan tangga tersebut merupakan pelayanan pemerintah kabupaten dalam memanjakan wisatawan.

"Mudah-mudahan hal tersebut sejalan dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan dan juga semakin memopulerkan kawasan ini ke kalangan wisatawan," ujarnya.

Ia menambahkan, tangga tersebut mulai dikerjakan pada pertengahan Desember 2016 dan akhir Desember 2016 bisa dimanfaatkan oleh wisatawan.

Tangga di bebatuan Pulau Sironjong Ketek bisa dijangkau dengan menyewa kapal wisata bertarif Rp 1,000,000 ribu dengan kapasitas 13 penumpang. UNTUK 1 HARI PENUH

SIAPA YANG INGIN ADU NYALI DI SINI ayooooooo.......................








Tidak ada komentar:

Posting Komentar