Powered By Blogger

Senin, 25 September 2017

LIBURAN DI KAPO KAPO - WISATA PULAU MANDEH

LIBURAN DI KAPO KAPO - WISATA PULAU MANDEH


PT PESON JEJAK WISATA TOUR AND TRAVEL
JALAN JEND SUDIRMAN NO 75, KANTOR POS BUKITTINGGI
PHONE 075233543
HP / WA : +6281320046103 -  +6281806803803
PHONE : +6282283435000
FB  1: BARI PANDUWISATA
FB 2 : PESONA JEJAK WISATA SUBARI
FB 3 : PESONA JEJAK WISATA
IG : BARI PANDUWISATA


BERWISATA DI KAPO KAPO sebuah kawasan pantai yang masih jadi satu wilayah dengan PULAU SIRONJONG GADANG,  Untuk sampai di sana kita bisa mengikuti RUTE : DERMAGA - PULAU SUTAN - PESISIR PULAU SIRONJONG GADANG - HUTANG MANGROVE - DERMAGA KAPO KAPO, apabila air laut pasang kita bisa sampai di desa kapo  kapo lebih cepat, tetapi bila tidak, kita akan berhenti di dermaga kapo kapo dan berjalan lebih kurang 500 meter untuk sampai di desa kapo kapo.

di desa kapo kapo kita dapat melihat perkampungan penduduk asli pulau sironjong gadang, yang mereka adalah para nelayan yang telah hidup dan menetap di sana sejak zaman penjajahan belanda. sekarang jumlah mereka sudah cukup ramai dengan jumlah kepala keluarga adalah 14 KK, mereka adalah satu keluarga dan si ibu yang menjadi nenek di sana masih hidup hingga sekarang.

KEUNIKAN di desa kapo kapo adalah kita dapat menikmati masakan penduduk di sana yang sangat sedap, yang terkenalnya adalah RENDANG GURITA, kalau anda sudah menikmatinya anda akan ketagihan untuk menikmatinya lagi.

dari pulau itu kita dapat melihat pemandangan pulau MARAK yang merupakan konserfasi penyu, dan di sini juga terdapat COTTAGE atau homestay yang bisa kita sewa apabila kita ingin berlibur di sana,
bagi yang ingin camping dan bermain game di sini lokasi yang sangat tepat.

kami PT PESONA JEJAK WISATA menyiapkan berbagai macam game / fun game untuk rombongan - rombongan yang berlibur ke kawasan mandeh

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar